Game First Person Shooter Legendaris yang Wajib Dicoba

Game First Person Shooter Legendaris yang Wajib Dicoba

Senin, 22 Feb 2021

Masa pandemi yang tidak kunjung selesai ini memaksa banyak orang untuk tetap berada di rumah saja. Beberapa orang mungkin sudah bosan dengan aktivitas yang itu-itu saja. Sebagai pengalihan untuk menghilangkan rasa bosa, bermain game bisa menjadi salah satu pilihan.

Bermain game saat pandemi ini bisa menghilangkan rasa bosan, apalagi kalau game yang dimainkan adalah game tembak-tembakan atau bisa disebut First Person Shooter (FPS). Beberapa game FPS ini memiliki kesan tersendiri bagi para pemain.

Nah, ini beberapa rekomendasi game FPS yang bisa kamu coba saat masa pandemi seperti ini.

• Call of Duty

Walaupun di Indonesia game ini tidak terlalu booming, kamu wajib mencoba serial game ini. Pada game ini, kamu bisa menggunakan teknologi mutakhir selama game berlangsung. Di setiap judulnya, para pemain akan merasakan sensasi yang berbeda. Mulai dari alur cerita yang menarik hingga pengembangan karakter di setiap cerita.

Bisa dilihat dari betapa hebatnya Capt. Price hingga pahitnya melihat ‘Soap’ McTavish yang dikhianati, pasti akan menjadi salah satu hal yang akan selalu kamu ingat. Karakter di setiap serinya juga akan dimunculkan dengan latar belakang yang begitu kuat. Maka dari itu, tidak sedikit pemain yang merasa masuk ke dalam sinematiknya saat bermain game ini.

• Valorant

Menjadi salah satu game terbaru dari Riot Games yang langsung meledak saat pertama kali dirilis. Banyak tim-tim profesional yang langsung membentuk divisi Valorant. Game ini dari unsur kompetitifnya tidak kalah dari CS:GO, tiap agen di dalam game ini memiliki skill yang membuat Valorant semakin menarik. Bagi para pecinta mabar, wajib merasakan serunya bermain bersama rekan.

Pada game ini, semakin tinggi rank yang kamu miliki sudah pasti tingkat kesulitannya akan ikut meningkat. Kamu hanya perlu menguasai agen yang kamu pilih dalam setiap pertandingan. Selain itu, akurasi tembakan, pemahaman map, hingga penguasaan skill tiap agen juga perlu dimiliki karena akan berpengaruh terhadap game kamu.

• Counter Strike: Global Offensive

Game Counter Strike ini memiliki peran tersendiri di zaman warnet yang pada masanya pernah booming di Indonesia. Game dari Valve satu ini telah berkembang pesat hingga akhirnya hadir dengan judul Counter Strike: Global Offensive pada tahun 2012 lalu. Tidak sedikit tim dari Indonesia yang berhasil tanding di luar negeri karena game ini.

Tidak hanya itu, atlet profesional CS:GO Indonesia juga berkiprah hingga ke Asia dan Eropa. Kevin ‘aXccurate’ adalah orang pertama, lalu diikuti Hansel ‘BnTeT’ Ferdinand. Mereka berdua ini pernah berada dalam tim yang sama, Tyloo. Namun, hanya BnTeT berhasil melebarkan sayap ke negara Eropa melalui Gen.G dan baru saja berlabuh ke EXTREMUM awal Januari kemarin.

• Left 4 Dead

Dalam game ini, satu-satunya hal yang harus diwaspadai adalah zombie. Jumlah zombie yang tidak terhitung ini akan membuat kamu jera. Setiap jalan yang kamu lewati pasti dipenuhi dengan zombie. Selain itu, ada beberapa zombie yang berhasil berevolusi menjadi lebih kuat seperti The Witcher dan manusia buatan yang sulit untuk dibunuh.

Kamu harus mencoba bermain game ini sendiri saat malam hari. Sensasi yang ada dalam game ini akan membawa kamu ke dunia nyata. Suasana dari game ini selalu sukses membuat khawatir, di sisi lain harus menahan rasa takut namun kamu juga harus tetap mencari jalan ke tujuan yang pasti penuh tantangan. Hal sial lainnya, persediaan senjata terbatas dan kamu harus irit peluru untuk melawan.

• Point Blank

Pasti ingat dengan game dari Zepetto satu ini, apalagi yang dulunya sering menjajakan kaki ke warnet untuk bermain game. Point Blank menjadi salah satu game FPS favorit pada zamannya. Dengan ciri khas senjata serta gameplay yang berbeda, kamu akan merasakan kesan adu tembakan yang semakin menantang.

Melalui game ini, nama Indonesia pernah berkiprah di kancah dunia. Semua ini melalui RRQ Endeavour yang berhasil meraih juara di ajang PBIC 2017 lalu. Pada saat itu, NextJack dan kawan-kawannya sedang berada di puncak performa dan berhasil mengalahkan tim asal Rusia ‘AoeXe’ dengan skor akhir 2-0

Sumber: inet.detik.com