Raheem Sterling Enggan Melanjutkan Karier di Manchester City

Raheem Sterling Enggan Melanjutkan Karier di Manchester City

Selasa, 10 Agt 2021
Raheem Sterling dikabarkan tidak bahagia selama bermain untuk klub Manchester City dan ada kemungkinan kebersamaan mereka akan berakhir.

Sepanjang musim 2020/21, Sterling sudah cukup menonjol dalam 49 penampilan di semua kompetisi. Ia menyumbang 14 gol dan 12 assist dalam beragam laga. Tidak hanya itu, Sterling juga berkontribusi dalam memberikan 2 trofi Liga Inggris dan Piala Liga.

Selanjutnya pada Euro 2020, bersama timnas Inggris Sterling tampil bagus dengan mencetak 3 gol dan memberikan 1 assist dalam 7 penampilan. Selain itu, ia juga membawa Three Lions melaju hingga partai final Euro 2020. Namun, saat ini pemain berusia 26 tahun itu tengah mempertimbangkan karirnya di Etihad Stadium.

Dilansir dari Daily Mail, Sterling tidak ingin terus berada di Manchester City, pasalnya ia tidak merasa bahagia di klub. Maka dari itu, potensi untuk pergi ke bursa transfer musim panas cukup besar.

Sementara itu, Raheem Starling dilaporkan tidak tertarik untuk melanjutkan karier sepak bola ke Tottenham Hotspur dalam kesepakatan pertukaran dengan Harry Kane.

Adapun Raheem Sterling telah mencetak 114 gol dan 87 assist dalam 292 penampilan untuk Manchester City semenjak pidah dari Liverpool pada Juli 2015 lalu.

Saat ini, Sterling belum bergabung mengikuti latihan bersama The Citizen karena ia termasuk pemain yang mendapatkan jatah liburan cukup lama usai membawa Inggris melaju ke partai final Euro.