Achraf Hakimi Dikabarkan ke PSG Dengan Bandrol Sampai £ 50 Juta

Achraf Hakimi Dikabarkan ke PSG Dengan Bandrol Sampai £ 50 Juta

Sabtu, 29 Mei 2021

Karena masalah finansial giliran Achraf Hakimi dikabarkan ke PSG dengan bandrol sampai £ 50 Juta. Berikut berita selengkapnya. 

Inter Milan harus menjual beberapa bintang mereka dan Hakimi salah satu yang berpotensi besar dilepas. Padahal Inter Milan batu saja memenangkan Liga Italia musim ini.

Paris Saint-Germain dilaporkan telah menghubungi Inter Milan sebagai bagian dari usaha mereka membajak Achraf Hakimi pada musim panas ini.

Di bawah asuhan Conte, Hakimi tampil impresif dalam peran regulernya, mencatatkan tujuh gol dan 11 assist di semua kompetisi.

Di musim ini Achraf Hakimi bersama Antonio Conte meraih sukses dengan  Scudetto musim ini. Walaupun Scudetto diraih nampaknya eksodus pemain Inter tidak dapat dielakkan. 

Berikut bandrol Achraf Hakimi yang dirumorkan ke PSG musim depan selengkapnya! 

Baca juga: Beberapa Pemain yang Gagal Tampil di Euro 2020


Bandrol Achraf Hakimi

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Inter sedang mempertimbangkan penjualan Hakimi demi mendapatkan dana segar, dengan PSG siap menebusnya antara £43 juta dan £50 juta.

Potensi pemain internasional Maroko tersebut merapat ke Parc des Princes terbuka lebar, itu setelah PSG memastikan tidak akan membeli Alessandro Florenzi dari AS Roma secara permanen.


Nah itu dia berita Achraf Hakimi dikabarkan ke PSG musim depan. Negosiasi diklaim tengah berjalan dan diharapkan penjualan Hakimi akan mampu meringankan krisis finansial yang dialami oleh kampiun Serie A tersebut belakangan ini.

Setelah Conte sekarang Achraf Hakimi yang akan pergi dari Inter Milan. Siapakah yang akan menyusul keluar selanjutnya? 


Manchester City dipastikan kehilangan Kevin De Bruyne untuk ...

Gosip kepergian Paul Pogba dari Manchester United terus meng...

Kamis (28/1) dini hari WIB, Manchester United takluk 1-2 ket...

Spekulasi soal masa depan Lionel Messi mulai tidak terkontro...

Ronald Koeman yakin Barcelona seharusnya mendapatkan penalti...

Send Message