Pertandingan yang panjang di Final Liga Eropa UEFA dimenangkan oleh Villarreal dengan adu penalti. Berikut berita tentang Villareal Juara Liga Eropa UEFA selengkapnya. 

Pertandingan final Liga Eropa UEFA antara Villarreal vs Manchester United digelar pada Kamis dini hari tadi (27/5) WIB bertempat di Polsat Plus Arena Gdansk, Polandia. 

Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Villarreal dengan tendangan adu penalti saat melawan wakil Inggris Manchester United dengan skor 11-10.

Awalnya pertandingan normal 90 menit antara dua tim berakhir dengan skor 1-1. Gerard Moreno mencetak gol di menit 23 dan disamakan Edinson Cavani di menit 55.

Namun sampai babak tambahan waktu skor masih sama imbang 1-1 dan harus dilanjutkan dengan adu penalti. Adu penalti pun berjalan cukup hingga semua pemain yang berada di lapangan mendapat giliran menendang. 

Sama-sama kuat dan tendangan kedua tim selalu masuk bencana bagi MU hadir pada penendang terakhir. David De Gea sebagai kiper mendapatkan giliran dan tendangannya tidak masuk. 

Berikut hasil pertandingan Final Liga Eropa UEFA selengkapnya! 

Baca juga: Erling Haaland Pemain Terbaik Liga Jerman


Hasil Pertandingan

  • Villarreal 1(p)-1 Manchester United (Gerard Moreno 23' Edinson Cavani 55') 

Nah itu dia hasil pertandingan Final Liga Eropa UEFA antara Villarreal vs Manchester United. Unai Emery menjadi pelatih spesialis Juara Liga Eropa UEFA sejak mengasuh Sevilla. Sedangkan pelatih Manchester United Solskjaer masih belum bisa mendapatkan trofi bagi MU. 

Bagaimana pendapat Manchunian dengan performa tim kalian? Apakah sudah waktunya mengganti Solskjaer dari kursi pelatih MU? 


Sama seperti Liga Champions, Liga Eropa juga memasuki babak ...

Besiktas juara Liga Turki dengan cara yang dramatis setelah ...

Chelsea mampu memenangkan duel Inggris di Final Liga Champio...

Setelah menunggu 19 tahun lamanya, Sporting Lisbon juara Lig...

Tidak terkalahkan, Glasgow Rangers juara Liga Skotlandia set...

Send Message