Kabar Bola - Bencana Real Madrid di Musim Ini, 0 Trofi dan Terancam Gagal ke UCL

Kabar Bola - Bencana Real Madrid di Musim Ini, 0 Trofi dan Terancam Gagal ke UCL

Selasa, 25 Mei 2021

Musim yang buruk bagi Real Madrid, mendapatkan 0 trofi, badai cedera, hingga terancam gagal ke Liga Champions. Berikut berita tentang bencana Real Madrid musim ini selengkapnya. 

Pertandingan lawan Villarreal memastikan bahwa Real Madrid musim ini finish di posisi runner-up dan otomatis tidak mendapatkan trofi apapun. 

Bersaing ketat dengan Atletico Madrid hingga jornada ke-38 Liga Spanyol. Berharap Atletico Madrid terpeleset melawan Real Valladolid dan Madrid menang melawan Villarreal, maka Los Blancos yang akan menjadi juara.

Tidak hanya itu Real Madrid juga terancam tidak bisa bermain di Liga Champions karena masalah ESL yang masih berlanjut. 

Selain itu Real Madrid mendapat rumor bahwa sang Pelatih Zinedine Zidane juga akan segera angkat kaki. 

Berikut beberapa bencana yang menimpa Real Madrid selengkapnya! 

Baca juga: Pep Guardiola Meraih LMA Manager of The Year


Musim Tanpa Trofi

Gagal di akhir-akhir kompetisi Liga Spanyol Real Madrid harus merelakan gelar tersebut jatuh pada ATM. Selain itu Di ajang Copa Del Rey, Real Madrid dikalahkan Alcoyano di babak 32 besar. 

Di Supercopa de Espana, mereka kalah melawan Athletic Bilbao di semi final. Di Liga Champions, mereka dikalahkan Chelsea di semi final.


Badai Cidera

Saking banyaknya cedera yang dialami Real Madrid, Zidane sampai frustrasi karena jumlah skuatnya yang sangat terbatas. Alhasil ia memilih mengorbitkan beberapa pemain muda dari tim Castilla Real Madrid.

Absennya sejumlah pemain El Real ini sedikit banyak membuat Real Madrid tidak bisa tampil konsisten sejak awal musim.


Gagal ke Liga Champions gara-gara ESL

Salah satu nestapa terbesar Real Madrid di laga ini adalah kegagalan proyek European Super League (ESL) yang mereka gagas.

UEFA dilaporkan tengah melakukan proses investigasi kepada Madrid dan dua klub lainnya yang ngotot bertahan dengan rencanna melanjutkan ESL ini.

Jika dinyatakan bersalah, Real Madrid berpotensi dua tahun ke depan tidak bisa bermain di Liga Champions meski mereka berhasil memastikan satu jatah ke turnamen itu via La Liga.


Ditinggal Zidane

Beberapa pekan terakhir, gencar berhembus rumor bahwa Zidane akan cabut dari Real Madrid. Manajer asal Prancis itu diberitakan sudah tidak kuat dengan tekanan yang ada di Real Madrid.

Kepergian Zidane ini tentu akan jadi kehilangan besar bagi Madrid, karena legenda hidup El Real itu sudah mempersembahkan banyak trofi bergengsi bagi El Real.


Zinedine Zidane kembali diterpa isu pemecatan, kali ini kian...

Belum bisa ditentukan Juara Liga Spanyol musim ini Zidane ak...

Untuk kedua kalinya Zinedine Zidane resmi keluar dari Real M...

Real Madrid harus menyuguhkan permainan terbaik mereka ketik...

Send Message