Kabar Bola - Pep Guardiola Meraih LMA Manager of the Year

Kabar Bola - Pep Guardiola Meraih LMA Manager of the Year

Selasa, 25 Mei 2021

Pelatih Manchester City Pep Guardiola meraih LMA Manager of the Year setelah meraih juara Liga Inggris musim ini. Berikut berita selengkapnya. 

Tidak hanya meraih gelar juara Liga Inggris, namun Pep juga mendapat gelar Piala Carabao beberapa pekan lalu setelah mengalahkan Tottenham di final. 

Manchester City bersama Pep juga mempunyai kans Treble pada musim ini karena pada akhir bulan Mei nanti akan berduel dengan Chelsea untuk memenangkan gelar Si Kuping Besar Liga Champions

Pada penghargaan The Sir Alex Ferguson Trophy ini Guardiola mengalahkan lima pelatih lain yang mendapat suara terbanyak, yakni Marcelo Bielsa, Daniel Farke, Emma Hayes, David Moyes, dan Brendan Rodgers.

Berikut pernyataan Pep Guardiola setelah meraih LMA Manager of The Year selengkapnya! 

Baca juga: Harry Kane Sang Top Skor dan Top Assist Liga Inggris Musim Ini


Pernyataan Pep Guardiola

"Saya senang memenangkan penghargaan LMA Manager of the Year untuk kedua kalinya. Bagi saya, trofi istimewa untuk dimenangkan karena dipilih oleh sesama manajer. Penghargaan seperti ini hanya mungkin jika seorang manajer dikelilingi oleh para profesional top," ujar Guardiola.

"Para pemain saya luar biasa - dedikasi dan profesionalisme mereka tidak pernah goyah, bahkan di musim yang paling menantang yang pernah kami hadapi," 


Nah itu dia berita tentang Pep Guardiola yang mendapatkan LMA Manager of The Year. Sementara itu, manajer legendaris Manchester United yang kini menjadi anggota komite LMA, Sir Alex Ferguson juga menyampaikan pujiannya untuk kinerja Guardiola.

Sanggupkah Pep Guardiola dan Manchester City mendapatkan Treble musim ini? 


Pep Guardiola akan pulang ke Barcelona setelah raih treble b...

Profil pelatih Manchester City, Josep Guardiola. Pep Guardio...

Selain Ruben Dias pelatih asal Spanyol Pep Guardiola terpili...

Gary Neville dan Jamie Carragher dua legenda liga Inggris in...

Manchester City hanya bisa menang dengan skor 1-0 ketika men...

Send Message