Bukan di Inggris, Final Liga Champions Bakal digelar di Porto

Bukan di Inggris, Final Liga Champions Bakal digelar di Porto

Jumat, 14 Mei 2021

Resmi Final antara Manchester City vs Chelsea akan berpindah di Portugal. Berikut berita Final Liga Champions bakal digelar di Porto selengkapnya.

Situasi yang tidak meyakinkan untuk digelarnya Final Liga Champions di Istanbul Turki menjadikan venue Final berpindah di Porto, Portugal.

Saat ini Turki dilanda gelombang Covid-19 yang sangat meresahkan. Lonjakan pasien membuat Turki sendiri masuk dalam daftar merah pemerintah Inggris.

Tak seperti Turki, Portugal masuk dalam daftar hijau pemerintah Inggris. Pengunjung tidak perlu melakukan karantina, namun harus melakukan tes COVID-19 sebelum dan setelah melakukan perjalanan.

Berikut pernyataan resmi UEFA untuk gelaran Final Liga Champions dipindah ke Porto selengkapnya!

Baca juga: Juventus, Barcelona dan Real Madrid Bakal Dibekukan di Kompetisi Eropa


Pernyataan UEFA

"Setelah setahun fans tak bisa hadir ke stadion, UEFA berpikir bahwa segala sesuatunya perlu dibereskan untuk memastikan suporter kedua tim bisa hadir," ungkap pernyataan UEFA seperti dikutip Sky Sports.

"Otoritas Portugal dan FPF masuk, bekerja cepat, dan mulus dengan UEFA untuk menawarkan tempat yang cocok buat final dan karena Portugal ada di daftar hijau untuk Inggris, para penggemar dan pemain yang hadir ke final tidak perlu melakukan karantina saat pulang," demikian pernyataan tersebut.


Nah itu dia berita Final Liga Champions bakal digelar di Porto. Sebanyak 6 ribu fans Manchester City dan Chelsea akan diperbolehkan hadir ke stadion.

Siapakah jagoan kalian di Final Liga Champions, Manchester City atau Chelsea?


Dalam sepekan terakhir kota Istanbul, Turki dilockdown karen...

Pertandingan terakhir dari segala kompetisi Eropa yaitu part...

Di tengah pekan ini akan digelar lanjutan semifinal Liga Cha...

Kemenangan Comeback Juventus saat melawan Udinese masih memb...

Pertandingan laga perempat final Liga Champions dibuka denga...

Send Message