Evos Legends Juara MPL ID Season 7

Evos Legends Juara MPL ID Season 7

Rabu, 05 Mei 2021

Pada gelaran turnamen Mobile Legends MPL ID Season 7 ini tim Esports Evos Legends menjadi juara setelah mengalahkan Bigetron Alpha dengan skor 4-2. Berikut berita Evos Legends juara MPL ID Season 7 selengkapnya.

Gelar ini merupakan gelar MPL kedua bagi Evos Legends yang sebelumnya ia dapatkan pada MPL Season 4. Menariknya ada dua nama pemain yang sama dalam kemenangan Evos di MPL Season 4 dan Season 7 ini yakni REKT dan Luminaire.

Sempat beberapa kali kalah di awal kompetisi Evos menunjukkan mental juaranya di detik-detik akhirnya. Kekalahan di awal babak reguler oleh BTR dan Geek Fam membuat pelatih Evos memutar otak.

Berikut perjalanan Evos Legends untuk menjadi juara MPL ID Season7 selengkapnya!

Baca juga: Geek Fam Juara PMPL ID Season 3

Baca juga: Telkomsel Gelar Kompetisi Dunia Games League 2021

Ferxiic Juru Selamat

Pergantian roster pun terjadi pada pertandingan ke empat babak reguler. Ferxiic yang awalnya bermain di kasta kedua MPL naik promosi menggantikan Clover. Dengan masuknya bocah ajaib ini menjadi titik balik awal kebangkitan Evos Legends.

Dengan itu posisi line up pun berganti, Ferxiic menjadi jungler, Clover menjadi Gold Laner, Antimage menjadi EXP Laner, Luminaire menjadi Support, dan REKT menjadi Tanker.

Lini pemain anyar ini terbukti membuat Evos Legends mendapatkan kemenangan di minggu ketiga MPL ID Season 7, yang sekaligus menjadi debut dari Ferxiic di kancah MPL.

Pada 12 dan 13 Maret lalu, tim yang biasa dijuluki "Macan Putih" ini sukses menunjukkan "taringnya" dengan mengalahkan dua tim yang bisa dibilang menjadi saingan terberat mereka, yaitu RRQ Hoshi (RRQ) dan Onic Esports (ONIC) dengan skor telak 2-0.


Babak Playoff

Kemenangan berlanjut sampai babak playoff dan posisi Evos sendiri Masuk di Upper Bracket. Di babak Playoff secara mengejutkan juara bertahan RRQ Hoshi harus pulang terlebih dahulu karena kalah oleh Genflix Aerowolf.

Sedangkan runner-up tahun lalu Alter Ego yang terseok-seok di akhir babak reguler masih belum bisa bangkit dan harus pulang oleh Bigetron Alpha.

Setelah itu Evos menang melawan Genflix Aerowolf dan di tantang BTR Alpha di semifinal. Disitulah Evos tersandung dan kalah, tetapi nyawa Evos masih tertinggal satu. Setelah mengalahkan Onic, Genflix Aerowolf bersua Evos Legends untuk menentukan siapa yang masuk final melawan BTR. Di pertandingan tersebut Evos menang dengan meyakinkan 2-0.


Final MPL ID Season 7

Di final, Evos kembali melawan BTR yang di partai sebelumnya tidak mampu dikalahkannya. Sempat tertinggal 1-2 Evos comeback dengan gemilang menjadi 3-2. Dikarenakan pada final ini harus mencapai 4 kemenangan maka pertandingan dilanjutkan dan Evos hanya butuh satu kemenangan lagi.

Komando dari REKT dan Luminaire menjadi poin utama dalam match ini. Sedangkan Antimage sanggup mengontrol Lane dengan baik dan kekuatan damage dari Ferxiic si bocah ajaib dan Clover menjadikan Evos Legends juara dengan skor 4-2.


Nah itu dia berita tentang Evos Legends juara MPL ID Season 7. Dengan ini Evos Legends berhak bermain di MSC 2021 bersama sang runner-up Bigetron Alpha pada bulan Juni. Sedangkan Luminaire menjadi MVP MPL ID Season 7.

From zero to Hero, Bagaimana penampilan Evos Legends pada Season ini? Apakah cukup memuaskan?


Geek Fam menyabet juara turnamen PUBG paling bergengsi di In...

Gelaran PMPL (Pubg Mobile Profesional League) SEA (Asia Teng...

BTR Ryzen mencetak banyak rekor pada turnamen PUBG Mobile pa...

Perwakilan dari Philipina The Execration menjadi juara MSC 2...

Memiliki hewan peliharaan memang memberikan banyak keuntunga...

Send Message