Manchester United Dirugikan Wasit, Paul Pogba Buka Suara

Manchester United Dirugikan Wasit, Paul Pogba Buka Suara

Rabu, 13 Jan 2021
Performa wasit Kevin Friend jadi sorotan pada duel Burnley vs Manchester United, Rabu (13/1/2021) dini hari WIB tadi. Dia membuat beberapa keputusan yang dinilai merugikan tim tamu.

Laga berjalan alot bagi MU, sampai akhirnya Paul Pogba mencetak gol penentu di menit ke-72. Setan Merah pun menang 1-0 dan naik ke puncak klasemen sementara, unggul 3 poin dari Liverpool.

Hasil ini memuaskan, tapi tidak dengan pertandingannya. Ada beberapa insiden yang dianggap merugikan MU. Sebagai penentu kemenangan, Pogba pun ikut buka suara.
 

Rugikan MU

Dimulai dari insiden pelanggaran bek Burnley, Robbie Brady, pada Edinson Cavani yang tengah melakukan penetrasi.

Seharusnya pelanggaran ini dihadiahi kartu merah karena menghentikan peluang mencetak gol dengan paksa.

Usai melihat VAR, anehnya wasit justru Luke Shaw yang dihukum kartu kuning karena dianggap melakukan pelanggaran pada proses serangan Cavani tersebut.

Lalu ada insiden gol Harry Maguire yang dianulir karena wasit Friend menilai ada pelanggaran pada Erik Pieters.

Meski keputusan-keputusan itu kontroversial dan merugikan, pada akhirnya MU bisa menang 1-0 dan meraih 3 poin penting.
 

Respons Pogba

Pogba pun tidak mau bicara banyak soal keputusan wasit. Dia mengakui keputusan itu merugikan MU, tapi Pogba tidak mau membahas itu. Yang penting MU tetap menang usai berjuang ekstra.

"Tentu itu menyulitkan tapi Anda harus bertindak profesional dan kami tahu situasinya sulit dengan keputusan wasit, yang tidak saya setujui," kata Pogba kepada Sky Sports.

"Namun, saya bukan bos di lapangan jadi kami hanya perlu tetap tenang dan tetap fokus, tentu pada akhirnya kami mencetak gol dan menang."
 

Musim masih panjang

Hasil ini menjaga laju apik MU dengan 5 kemenangan dan 1 hasil imbang pada 7 laga tyerakir di Premier League. MU naik ke puncak klasemen, betul, tapi Pogba tidak mau berpuas diri.

"Kami tahu pertandingan hari ini akan sangat sulit, sangat alot, dan jelas kami ingin menang. Kami tahu tidaklah mudah bermain di sini," sambung Pogba.

"Kami berhasil meraih tiga poin dan kami senang untuk itu, tapi jalan masih panjang dan sekarang kami harus kembali fokus sampai akhir musim," tutupnya.

Sumber: Sky Sports
 

Sekarang bisa nonton bola sambil main sportsbook di satu tempat, Tunggu apa lagi, Dengan Deposit 10ribu Rupiah Anda Sudah Dapat Bermain di Agen Bola Online Terpercaya

Untuk anda yang ingin mencoba permainan ini tapi hanya mempunyai modal secukupnya, tidak perlu khawatir. Anda bisa mengunjungi Agen Bola Online Disini.

Dengan Minimal Deposit hanya Rp. 10.000 saja dan terdapat banyak Promo Menarik.

Segera daftarkan diri anda dan raih jackpotnya yang sudah di siapkan untuk semua pemain yang beruntung.


Minggu (17/1) mendatang bakal tersaji duel panas Liverpool v...

Paul Pogba dikritik karena gagal memaksimalkan peluang terba...

Manchester United adalah tim sepak bola dengan basis suporte...

Bruno Fernandes jelas merupakan pemain terpenting untuk Manc...

Gosip kepergian Paul Pogba dari Manchester United terus meng...

Send Message