Kabar Bola - Tentang Florentino Perez Terhadap Masa Depan Real Madrid

Kabar Bola - Tentang Florentino Perez Terhadap Masa Depan Real Madrid

Jumat, 23 Apr 2021

Kegagalan ESL membuat Florentino Perez mengkonfirmasi tentang tidak mungkinnya membawa Mbappe dan Haaland ke Real Madrid. Berikut berita selengkapnya.

Florentino Perez mengadakan konferensi pers pada Kamis dini hari WIB (22/4) tentang proyek ESL yang gagal bergulir. Selain itu Perez juga menjawab pertanyaan tentang rumor-rumor pemain Real Madrid.

Florentino Perez menjawab kemungkinan transfer pemain seperti Mbappe dan Haaland serta Kontrak pemain Real Madrid yang akan segera berakhir.

Berikut pernyataan Florentino Perez tentang rumor perpindahan dan kontrak baru para pemain Real Madrid selengkapnya!

Baca juga: Berita Bola Terkini - Liga Super Eropa ESL Ditangguhkan


Rumor Pemain Anyar Real Madrid

“Jika kami tidak merekrut Mbappé musim panas ini, saya rasa tidak ada fans yang akan menembak kepalanya sendiri. Mereka tahu kami melakukan yang terbaik, dan jika hal-hal tidak terjadi, itu karena mereka tidak mungkin ”.

“Tidak mungkin mendatangkan pemain seperti Mbappé dan Haaland secara umum, tidak untuk Real Madrid tanpa ESL". Dengan pernyataan ini Real Madrid hampir tidak mungkin membawa dua pemain ini ke Santiago Bernabeu.


Kontrak Baru Para Pemain Veteran Real Madrid

“Perpanjangan Ramos? Kita lihat. Kami menutup musim dan kami meminta para pemain kami untuk berusaha keras. Tentu saja saya ingin dia tetap tinggal. Masa depannya tergantung pada situasi klub, ini bukan hanya tentang Sergio".

“Varane? Saya senang dengan tim kami ... jika para pemain tidak ingin bertahan di Madrid, mereka dapat pergi ”. Masih belum ada kesepakatan antara Raphael Varane dan Real Madrid tentang kontrak baru - kontrak saat ini akan berakhir pada Juni 2022.

“Luka Modric telah memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid”. Florentino Perez juga mengatakan bahwa tiga pemain utama Real Madrid Ramos, Varane, dan Modric masih ada tempat untuk musim depan bersama Real Madrid.


Nah itu dia hasil dari konferensi pers Florentino Perez untuk Real Madrid. Sementara ESL ditangguhkan Real Madrid masih bisa bermain di Liga Spanyol dan mengejar gelar La Liga di bawah Atletico terpaut 3 poin.


Untuk kedua kalinya Zinedine Zidane resmi keluar dari Real M...

Belum bisa ditentukan Juara Liga Spanyol musim ini Zidane ak...

Rabu (27/1) kemarin, Martin Odegaard akhirnya meninggalkan R...

Pemain veteran asal Spanyol Javi Martinez menyatakan akan me...

Real Madrid gagal juara walaupun menang lawan Villarreal di ...

Send Message