Berita Bola Terkini - Liga Super Eropa ESL Ditangguhkan

Berita Bola Terkini - Liga Super Eropa ESL Ditangguhkan

Jumat, 23 Apr 2021

Florentino Perez selaku pemimpin Liga Super Eropa atau ESL menyatakan bahwa proyek tersebut ditangguhkan. Berikut berita selengkapnya.

Pada Kamis pagi hari (22/4) Presiden sekaligus salah satu penggagas ESL Florentino Perez akhirnya mengadakan konferensi pers tentang proyek besar ini dan sedikit tentang Real Madrid.

Setelah lebih dari setengah pendiri ESL menyatakan mengundurkan diri akhirnya Perez buka suara. Ia menyatakan kekecewaannya terhadap gagalnya proyek Liga Super yang digagasnya. Berbagai alasan terlontar dari mulut Perez tentang mundurnya para tim-tim Liga Inggris.

Florentino Perez kepada El Larguero: “Saya sangat sedih dan kecewa. Mungkin kami tidak menjelaskan proyek Liga Super dengan benar”.

“Saya pikir salah satu dari 6 klub Liga Premier tidak benar-benar yakin dengan proyek ini dan itu menjadi menular ke yang lain”. Imbuhnya

Baca juga: Jadwal Bola Hari Ini - Pekan ke-33 Liga Premier Inggris


Konfrensi Pers Florentino Perez

Perez juga mengatakan bahwa proyek ini belum 100% berakhir. Ia mengkonfirmasi bahwa ESL dalam keadaan ditangguhkan.

“Proyek #SuperLeague sekarang dalam keadaan siaga, saya bisa mengonfirmasi”. Berikut pernyataan yang dilansir El Larguero.

“Juventus dan AC Milan belum meninggalkan. Real Madrid, Barcelona, ??Juventus dan AC Milan masih dalam pembicaraan untuk mencari solusi”.

Sampai saat ini lewat pernyataannya Peres masih optimis tentang bergulirnya ESL. Memang untuk saat ini banyak intervensi dari UEFA dan pihak luar terutama untuk tim-tim Inggris.

Florentino Perez: “Belum ada yang membayar biaya penalti karena meninggalkan Super League. Kami hampir semua masih dalam hal ini, mereka belum resmi pergi.

“Fans Chelsea? Mereka ada 40 orang di luar Stamford Bridge dan jika Anda mau, saya akan memberitahu Anda siapa yang membawa mereka ke sana ”.

“SuperLeague belum mati, masih dalam keadaan siaga dan kami akan mengerjakan proyeknya. Semua 12 klub pendiri menandatangani kontrak yang sama".


Nah itu dia konferensi pers tentang ditangguhkannya Liga Super Eropa. Nampaknya Florentino Perez belum selesai dengan proyek ini. Hingga saat ini tersisa Real Madrid dan Barcelona saja yang masih belum menyatakan keluar dari 12 tim pendiri ESl.

Bagaimana menurut kalian, apakah ESL masih dapat bergulir atau akan semakin tenggelam dengan berjalannya waktu?


Berita bola Piala Menpora 2021 terkini bola net - Piala Menp...

Alasan kenapa dibuat?, Bagaimana format pertandingannya?, Da...

Jadwal pertandingan Liga Spanyol 2020/21 pekan ke-24. Ada be...

Sabtu dini hari esok merupakan dimulainya pekan ke-33 Liga I...

Cristiano Ronaldo hingga Lionel Messi menjadi daftar Top Sko...

Send Message