Hansi Flick Tinggalkan Bayern Munich

Hansi Flick Tinggalkan Bayern Munich

Minggu, 18 Apr 2021

Pelatih asal Jerman Hansi Flick menyatakan akan meninggalkan Bayern Munich pada akhir musim ini. 

Setelah kalah di Liga Champions dengan lawan Finalnya tahun lalu Paris Saint-Germain, pelatih Bayern Munich Hansi Flick menyatakan mundur. Sebelumnya Flick merupakan asisten dari pelatih Bayern Munich sebelumnya yakni Niko Kovac. Flick sendiri menangani Bayern Munich pada November 2019 setelah dipecatnya Niko Kovac dari kursi pelatih.

Flick tampil sangat mengesankan bersama Bayern Munich. Dia mendapatkan treble di musim lalu mulai dari trofi Bundesliga, DFB-Pokal, dan Liga Champions. Dengan berkilaunya penampilan bersama Bayern Munich nampaknya Timnas Jerman akan mendapuknya menjadi suksesor Joachim Low. Padahal Flick masih mempunyai kontrak bersama Munich sampai tahun 2023.

Flick diyakini akan mengambil alih sebagai pelatih Jerman ketika Joachim Low meninggalkan jabatannya setelah Euro 2020 tahun ini. Pernah menjadi asisten Low di timnas Jerman dari 2006-2014 Flick akan menjadi sosok yang tepat bagi timnas Jerman sekarang.

Baca juga: Barcelona Juara Piala Copa Del Rey

Berikut pernyataan Hansi Flick saat jumpa pers!

"Saya mengatakan kepada tim hari ini bahwa saya ingin keluar dari kontrak saya musim panas ini," kata Flick kepada Sky menyusul kemenangan 3-2 atas Wolfsburg pada Sabtu.

"Saya sudah memberitahu mereka yang bertanggung jawab setelah tersingkirnya Liga Champions [melawan Paris Saint-Germain] selama seminggu. Saya ingin memberi tahu tim secara pribadi.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada klub yang memberi saya kesempatan untuk melatih tim ini."


Pekan ke-31 Liga Jerman menghasilkan kemenangan dan kekalaha...

Resmi Hansi Flick gantikan Joachim Loew di Timnas Jerman set...

Pemain veteran asal Spanyol Javi Martinez menyatakan akan me...

Tidak masuk dalam rencana Massimiliano Allegri musim depan A...

Dua tim raksasa asal Jerman sudah mengambil keputusan untuk ...

Send Message