Hasil Perempat Final Liga Eropa UEFA

Hasil Perempat Final Liga Eropa UEFA

Jumat, 09 Apr 2021

Sama seperti Liga Champions, Liga Eropa juga memasuki babak perempat final. Tadi malam ada empat laga yang bertanding. Berikut hasil perempat final Liga Eropa UEFA selengkapnya.

Ada delapan tim yang bertanding di babak perempat final tadi malam, dua dari Inggris yakni Arsenal dan Manchester United, dua wakil Spanyol yakni Granada dan Villarreal, satu wakil Italia AS Roma,ada Ajax dari Belanda, Dinamo Zagreb dari Kroasia, dan Slavia Praha dari Ceko.

Headline terletak pada pertandingan Ajax melawan AS Roma dan Granada melawan Manchester United. Ajax Amsterdam yang beberapa tahun terakhir ini langganan di Liga Champions kalah di kandang sendiri oleh AS Roma 1-2. Sempat unggul di babak pertama Ajax dibalas dua gol di babak kedua. Dengan ini Ajax mempunyai tugas berat saat datang ke Italia markas AS Roma.

Sementara Manchester United menang di laga tandang dengan skor meyakinkan yakni dua gol tanpa balas. Dua gol tersebut dicetak oleh dua bintang mereka yaitu Marcus Rashford dan Bruno Fernandes. Secara tidak langsung MU sudah melangkahkan satu kakinya ke babak semifinal.

Untuk dua pertandingan lain wakil Spanyol lainnya Villarreal mampu menang terhadap Dinamo  Zagreb. Bermain di kandang Zagreb kecolongan dengan gol penalti dari pemain Villareal. Sementara Arsenal masih konsisten dengan penampilan buruknya. Bermain di kandang Arsenal malah ditahan imbang 1-1 oleh wakil Ceko Slavia Praha.

Berikut hasil pertandingan perempat final Liga Eropa UEFA leg 1 selengkapnya!

Baca juga: Hasil Perempat Final Liga Champions Leg 1

Hasil Pertandingan

9 April 2021

  • Arsenal 1-1 Slavia Praha (Nicolas Pepe 86’ - Tomas Holes 90+3’)
  • Granada 0-2 Manchester United (Marcus Rashford 31’, Bruno Fernandes [P] 90’)
  • Ajax 1-2 AS Roma (Davy Klaassen 39’ - Lorenzo Pellegrini 57’, Roger Ibanez 87’)
  • Dinamo Zagreb 0-1 Villarreal (Gerard Moreno [P] 44’)

Nah itu dia hasil selengkapnya dari pertandingan perempat final Liga Eropa UEFA. Dari keempat laga tidak ada satupun tim yang bermain di kandang memperoleh kemenangan. Hanya Arsenal yang masih mending dengan memperoleh hasil imbang 1-1. Jadi untuk leg ke 2 mungkin akan lebih seru lagi untuk disaksikan.

Apakah dua wakil Inggris mampu bertahan sampai final seperti final musim 2018-2019 yang mempertemukan Arsenal dan Chelsea?


Pada tengah pekan ini terhitung ada empat pertandingan Liga ...

Sudah dua pertandingan yang telah selesai dimainkan per hari...

Pekan ini merupakan pekan 30 Liga Premier Inggris. Mulainya ...

Pertandingan laga perempat final Liga Champions dibuka denga...

Big Match pada Minggu malam antara Persib Bandung vs Perseba...

Send Message