Nelangsa Eden Hazard yang Terjebak di Lingkaran Setan Cedera

Nelangsa Eden Hazard yang Terjebak di Lingkaran Setan Cedera

Jumat, 05 Feb 2021
Real Madrid baru mengumumkan cedera baru untuk sang superstar, Eden Hazard. Nahas, Hazard lebih sering cedera daripada membantu Madrid di Liga Spanyol.

Hazard sebenarnya baru pulih beberapa bulan lalu, seharusnya dia tancap gas membantu Zinedine Zidane. Nahas, Hazard kembali dipaksa menepi sampai empat pekan ke depan.

Cedera terbaru ini pun dikomentari oleh dokter Timnas Belgia, Kristof Sas. Dia tahu kondisi Hazard saat ini mengkhawatirkan. Situasinya sulit, tidak mudah pulih dari cedera Hazard.
 

Cedera kambuhan

Sas tahu betul kondisi Hazard, dan dia tahu bahwa Hazard kembali diserang cedera yang sama. Inilah yang membuat situasi semakin sulit. Cedera yang sama kambuh berulang kali, tidak benar-benar pulih.

"Kami masih menunggu detailnya dan ingin tahu lebih, tapi jelas bahwa itu mengkhawatirkan," kata Sas dikutip dari Goal.

"Cedera di tahap musim ini tidak terlalu mencemaskan untuk Euro nanti, bahkan masih ada periode istirahat. Namun, kasus Eden berbeda."

"Ini cedera lama yang kambuh lagi, situasi kronis yang selalu berakhir keliru. Pertama pergelangan kaki, lalu cedera otot. Semuanya sangat buruk," imbuhnya.
 

Tersesat di lingkaran setan

Sas bahkan menyebut siklus cedera Hazard ini seperti lingkaran setan, pulih sejenak, lalu kambuh lagi. Bukan Real Madrid yang salah, hanya Hazard yang kurang beruntung.

"Eden berada dalam lingkaran setan dan tidak mudah keluar dari itu. Yang terjadi pada otot-ototnya sungguh mengganggu," sambung Sas.

"Pesepak bola harus bisa menendang, berbalik, melompat, semua dalam kecepatan tinggi, dan tentu saja lebih sulit baginya dalam proses rehabilitasi."

"Dia membutuhkan kontinuitas. Situasi ini belum dramatis bagi kami, tapi dia harus segera keluar dari jalan buntu itu," tandasnya.

Sumber: Goal
 

Eden Hazard tidak banyak membantu Real Madrid pada duel kont...

Real Madrid tampil impresif menghajar Deportivo Alaves denga...

Liverpool dipermalukan Burnley pada duel lanjutan Liga Inggr...

Manchester United diyakini bisa membuat kejutan ketika menya...

Setelah ditangguhkannya kompetisi ESL 12 tim pencetus kembal...

Send Message