Arsenal vs Manchester United, Solskjaer Cukup Puas dengan Hasil Imbang

Arsenal vs Manchester United, Solskjaer Cukup Puas dengan Hasil Imbang

Minggu, 31 Jan 2021
Duel Arsenal vs Manchester United pada pekan ke-21 Liga Inggris 2020/21, Minggu (31/1) dini hari WIB berakhir imbang 0-0. Laga berjalan tidak sesuai harapan, kedua tim bermain terlalu hati-hati.

MU lebih dominan di babak pertama, tapi Arsenal menguasai babak kedua. Sayangnya kedua tim sama-sama tidak bisa mencetak gol karena penyelesaian akhir yang kurang maksimal.

Hasil ini pun terbilang buruk bagi MU. Mereka masih duduk di peringkat ke-2 klasemen sementara, tapi jarak dengan Manchester City di puncak semakin lebar.

Lalu apa kata sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, untuk hasil imbang kali ini?
 

Tidak kecewa

Uniknya, Solskjaer mengaku tidak terlalu kecewa timnya ditahan imbang di laga ini. "Saya puas dengan performa kami hari ini," katanya kepada BBC Sports.

"Hari ini kami berhasil meraih clean sheet dan kami punya sejumlah peluang untuk memenangkan pertandingan ini."

"Saya merasa di babak pertama kami mendominasi jalannya pertandingan. Di babak kedua situasinya lebih berimbang, di mana kami memiliki sejumlah periode bagus, dan begitu juga mereka," imbuhnya.
 

Sebuah Kemajuan

Yang tak kalah penting, Solskjaer menilai hasil imbang ini merupakan sebuah kemajuan. Setelah mereka kalah dari Sheffield United di tengah pekan kemarin.

"Kami sangat kecewa dengan hasil melawan Sheffield kemarin karena kami bermain di kandang," sambung Solskjaer.

"Hari ini kami bermain di kandang Arsenal, dan kami sebenarnya layak memenangkan laga ini. Jadi saya rasa kami membuat sebuah langkah maju hari ini."

"Sekarang untuk tahap berikutnya, kami harus membuat para penyerang kami untuk kembali mencetak gol. Itu langkah berikutnya yang harus kami lakukan," tutupnya.

Sumber: BBC
 

Send Message