Pergantian Pelatih Chelsea, Respek Thomas Tuchel untuk Frank Lampard

Pergantian Pelatih Chelsea, Respek Thomas Tuchel untuk Frank Lampard

Jumat, 29 Jan 2021
Thomas Tuchel menghadapi tantangan besar sebagai pelatih baru Chelsea. Banyak masalah yang perlu dibereskan, untungnya dia mendapatkan dukungan dari Frank Lampard.

Kedatangan Tuchel sempat dipandang miring karena dianggap mengusir Lampard. Ada sebagian fans Chelsea yang merupakan fans berat Lampard, Tuchel mungkin sulit mendapatkan hati mereka.

Meski begitu, Tuchel mengaku telah mendapatkan dukungan dari Lampard secara langsung. Hal ini membuatnya semakin fokus bekerja dalam proyek baru bersama The Blues.
 

Kekecewaan Fans

Pertama-tama, Tuchel berharap fans Chelsea pendukung Lampard tidak sampai menyerang klub. Saat ini tim benar-benar membutuhkan dukungan. Kemarahan fans pada klub justru akan membuat para pemain semakin tertekan.

"Saya tidak tahu [kemarahan fans], semoga tidak, karena itu bakal sulit bagi tim. Kami membutuhkan suporter kami sama seperti tim-tim lain," kata Tuchel di Chelseafc.com.

"Dan dalam stadion seperti kami, dalam klub seperti Chelsea, mendapatkan dukungan fans dari jarak dekat jelas akan jadi pembeda."

"Saya hanya bisa berasumsi ada kekecewaan besar dari fanbase melihat Frank dipecat," imbuhnya.
 

Respek untuk Lampard

Meski mencemaskan kemarahan fans, Tuchel yakin betul Lampard akan terus mendukung tim dan mendukung dia. Bahkan baru dua hari Tuchel bekerja dan Lampard sudah memberikan dukungan langsung.

"Saya menaruh respek besar terhadap Lampard secara pribadi, dan untuk warisannya, dan respek itu semakin besar ketika saya menerima pesan darinya pagi tadi," lanjut Tuchel.

"Itu sepotong pesan pribadi mendoakan yang terbaik bagi saya dan mungkin kami bisa bertemu ketika situasinya sudah lebih baik."
 

Kagumi Lampard sejak lama

Lebih lanjut, Tuchel sendiri sudah lama mengagumi kualitas Lampard sebagai legenda The Blues dahulu. Dia yakin Chelsea pernah berjaya juga karena Lampard.

"Saya merupakan fans besar Frank sebagai pematin. Melihatnya bermain dengan karakter yang kuat sungguh menyenangkan," sambung Tuchel.

"Dia merupakan salah satu pemain kunci yang bisa mendemonstrasikan identitas Chelsea, soal intensitas, soal mental juara," tutupnya.

Sumber: Chelsea
 

Sekarang bisa nonton bola sambil main sportsbook di satu tempat, Tunggu apa lagi, Dengan Deposit 10ribu Rupiah Anda Sudah Dapat Bermain di Agen Bola Online Terpercaya

Untuk anda yang ingin mencoba permainan ini tapi hanya mempunyai modal secukupnya, tidak perlu khawatir. Anda bisa mengunjungi Agen Bola Online Disini.

Dengan Minimal Deposit hanya Rp. 10.000 saja dan terdapat banyak Promo Menarik.

Segera daftarkan diri anda dan raih jackpotnya yang sudah di siapkan untuk semua pemain yang beruntung.


Rabu (27/1) dini hari WIB, Chelsea akhirnya resmi menunjuk T...

Profil pelatih Thomas Tuchel, Chelsea, Premier League, PSG, ...

Setelah kepergian Olivier Giroud ke klub sepak bola raksasa ...

Kesuksesan Chelsea menjadi Juara Liga Champions membuat Thom...

Kepa Arrizabalaga dipastika bakal jadi starter pada duel Bar...

Send Message