Keok dari Inter Milan, Begini Sikap Bos AC Milan untuk Kartu Merah Ibrahimovic

Keok dari Inter Milan, Begini Sikap Bos AC Milan untuk Kartu Merah Ibrahimovic

Rabu, 27 Jan 2021
Insiden gelut Zlatan Ibrahimovic vs Romelu Lukaku menodai duel Inter Milan vs AC Milan di perempat final Coppa Italia, Rabu (27/1/2021). Keduanya bertengkar menjelang akhir babak pertama dan saling lempar cacian.

Tentu insiden ini disesali bos AC Milan, Stefano Pioli. Terlebih di babak kedua Ibrahimovic harus menerima kartu kuning kedua, alias diusir keluar lapangan sebelum pertandingan selesai.

Milan akhirnya takluk 1-2 meski sempat unggul terlebih dahulu. Inter lolos ke semifinal dan Lukaku tertawa paling akhir.
 

Kronologi ricuh

Keributan Ibrahimovic dan Lukaku terjadi pada akhir babak pertama. Awalnya, ada insiden antara Lukaku dan Alessio Romagnoli. Lalu, datang Ibrahimovic yang melakukan provokasi.

Ibrahimovic kemudian terlibat kontak fisik dengan Lukaku. Kepala keduanya sempat saling berbenturan. Kedua pemain mendapat kartu kuning atas aksi tersebut.

Namun, keributan berlanjut saat wasit Paolo Valeri meniup peluit akhir babak pertama. Lukaku coba mengejar Ibrahimovic yang dengan tenang melangkah menuju ruang ganti.
 

Apa Kata Stefano Pioli?

Stefano Pioli mengaku tidak tahu apa yang terjadi pada Ibrahimovic dan Lukaku. Pelatih 55 tahun itu tidak mendengar 'perang' kata-kata yang dilancarkan kedua pemain.

Pioli pun tidak ingin memberi penilaian siapa yang salah atas kejadian ini.

"Mereka adalah dua orang dewasa, mereka mengatakan sesuatu satu sama lain, saya tidak tahu apa. Itu terjadi, kita harus melihat ke depan," ucap Pioli usai laga.

"Bermain dengan 10 pemain, itu jauh lebih rumit, dan kami naif dengan pelanggaran yang berujung pada penalti," sambungnya.
 

Tentang Kartu Merah Ibrahimovic

Ibrahimovic seolah belum puas membuat kontroversi dengan aksi konvrontasi dengan Lukaku di babak pertama. Pada babak kedua, dia menerima kartu kuning lagi usai melanggar Alexandar Kolarov dari belakang.

Ibrahimovic mendapat kartu merah dan Milan berada dalam situasi sulit. Namun, Pioli tidak ingin menyalahkan pemain 39 tahun.

"Kartu kuning kedua yang diterima Ibrahimovic adalah dari keinginannya untuk merebut bola kembali dan membantu tim. Dia bisa saja memperlambat, tetapi itu terjadi," ucap Pioli.

Sumber: Football Italia
 

Sekarang bisa nonton bola sambil main sportsbook di satu tempat, Tunggu apa lagi, Dengan Deposit 10ribu Rupiah Anda Sudah Dapat Bermain di Agen Bola Online Terpercaya

Untuk anda yang ingin mencoba permainan ini tapi hanya mempunyai modal secukupnya, tidak perlu khawatir. Anda bisa mengunjungi Agen Bola Online Disini.

Dengan Minimal Deposit hanya Rp. 10.000 saja dan terdapat banyak Promo Menarik.

Segera daftarkan diri anda dan raih jackpotnya yang sudah di siapkan untuk semua pemain yang beruntung.


Rabu (27/1/2021) dini harI WIB nanti, bakal tersaji duel Int...

AC Milan bakal meladeni Inter Milan pada duel pantas Liga It...

Kartu merah Lionel Messi jadi salah satu noda dalam duel Bar...

Zlatan Ibrahimovic sepertinya harus melewatkan kesempatan be...

Send Message