Ada Nama Kai Havertz dan Timo Werner di Balik Pemecatan Frank Lampard

Ada Nama Kai Havertz dan Timo Werner di Balik Pemecatan Frank Lampard

Selasa, 26 Jan 2021
Kegagalan memaksimalkan potensi Timo Werner dan Kai Havertz diyakini jadi salah satu alasan Chelsea memecat Frank Lampard.

Senin (25/1) kemarin, Chelsea mengumumkan pemecatan Lampard yang langsung jadi topik utama. Sudah diduga, tapi tetap saja mengejutkan.

Keputusan pemecatan ini lantas menuai dua respons ekstrem. Sebagian setuju Lampard gagal, sebagian lain merasa Lampard seharusnya diberi kesempatan lebih.

Bagaimanapun, terlepas dari perdebatan tersebut, yang tidak terbantahkan adalah kasus Havertz dan Werner ini. Apa masalahnya?
 

Duo Jerman

Havertz dan Werner merupakan dua bintang Jerman yang paling berbakat saat ini, masih muda dan potensial. Pembelian keduanya menghabiskan sampai 120 juta euro dari Bayer Leverkusen dan RB Leipzig.

Namun, sejauh ini performa keduanya masih mengecewakan. Baru 5 gol dan 6 assists dalam 35 pertandingan di Premier League, jelas terlalu rendah.

Werner belum mencetak gol di liga sejak November 2020 lalu, Havertz bahkan lebih buruk lagi. Masalahnya, Lampard pun tidak benar-benar membantu.
 

Kesalahan Lampard

Lampard bersikeras bahwa Werner dan Havertz kesulitan hanya karena butuh waktu adaptasi. Premier League selalu sulit bagi pemain baru, khususnya pemain muda.

Namun, Lampard pun patut dikritik dalam penempatan dua pemain tersebut. Dia terus bereksperimen, menurunkan Havertz dan Werner di posisi-posisi yang tak lazim.

Sebut saja Havertz, yang sudah mengisi sampai tujuh posisi berbeda. Perubahan terus-menerus seperti ini justru mempersulit Havertz, adaptasinya kian panjang.

Werner pun demikian. Dia seharusnya bermain sebagai striker murni, tapi Lampard bersikeras memainkannya di sisi kiri.
 

Sekarang bisa nonton bola sambil main sportsbook di satu tempat, Tunggu apa lagi, Dengan Deposit 10ribu Rupiah Anda Sudah Dapat Bermain di Agen Bola Online Terpercaya

Untuk anda yang ingin mencoba permainan ini tapi hanya mempunyai modal secukupnya, tidak perlu khawatir. Anda bisa mengunjungi Agen Bola Online Disini.

Dengan Minimal Deposit hanya Rp. 10.000 saja dan terdapat banyak Promo Menarik.

Segera daftarkan diri anda dan raih jackpotnya yang sudah di siapkan untuk semua pemain yang beruntung.


Pembelian pemain yang seharusnya membantu pelatih justru men...

Zinedine Zidane kembali diterpa isu pemecatan, kali ini kian...

Senin (25/1/2021) malam WIB, Chelsea resmi mengumumkan bahwa...

Senin (25/1) Chelsea mengumumkan bahwa Frank Lampard telah l...

Arsenal kalah lagi di kandang oleh Everton dalam lanjutan Li...

Send Message