Xavi Murka Barcelona Gagal Lolols 16 Besar Liga Champions

Xavi Murka Barcelona Gagal Lolols 16 Besar Liga Champions

Jumat, 10 Des 2021
Dalam matchday 6 grup E pada Rabu (8/12/2021, Barcelona gagal melaju ke fase 16 besar Liga Champions usai kalah 0-3 dari Bayern Muenchen.

Pada laga yang diselenggarakan di Allianz Arena terebut Barcelona kalah telak dari tuan rumah, baik dari gol, peluang, maupun penguasaan bola. Tim Barca yang berakhir di peringkat 3 grup E di bawah Bayern Muenchen dan Benfica.

Setelah pertandingan tersebut, Xavi Hernandez memberi komentar terkait timnya yang akan berkompetisi di Liga Europa. Mantan pelatih Al-Sadd itu memminta pemainnya menyadari realita bahwa Barcelona akan bermain di kompetisi kasta kedua Eropa itu.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Xavi mengungkapkan bahwa mereka tidak kompeten, “Saya katakan pada para pemain, hari ini adalah era baru, sebuah titik balik. Kami tak bisa berada di sini (Liga Europa). Saya marah karena ini realitanya, dan membuat saya malu” kata Xavi.

Pelatih Barcelona itu berjanji akan membuat mereka kembali lagi ke tempat seharusnya, yakni Liga Champions. Meski demikian Barcelona menargetkan juara di Liga Europa.

“Saya merasa bertanggung jawab. Liga Europa? Kami harus memenangkannya. Menang di setiap laga dan mendapat titel,” tambah Xavi.

Xavi juga mengakui ketidakberdayaan timnya namun ia akan lakukan apapun untuk kembalikan Barca. Ia berharap timnya dapat berkompetisi dengan cara berbeda. Banyak hal yang harus diubah.

Adapun Bayern Muenchen membobol Barcelona dengan 3 gol tanpa balas. Gol-gol tersebut diciptakan oleh Thomas Mueller, Leroy Sane, dan Jamal Musiala.

Jadwal leg pertama 16 Besar Liga Champions 2020/2021. Salah ...

Barcelona juara Liga Champions wanita setelah mengalahkan Ch...

Barcelona akan meladeni PSG pada duel leg pertama 16 besar L...

Dua penalti gagal menghiasi perjuangan ekstra Barcelona untu...

Setelah selesainya babak 16 besar Liga Champion musim 2020-2...

Send Message