Edinson Cavani Sering Absen di Laga, Ini Alasannya

Edinson Cavani Sering Absen di Laga, Ini Alasannya

Jumat, 12 Nov 2021
Penyerang Manchester United, Edinson Cavani terlihat jarang main di awal musim 2021/2022. Penyebabnya adalah cedera pada jelang awal musim ini, sehingga menit bermain Cavani sangat sedikit.

Di musim ini saja, Cavani baru bermain dua kali sebagai starter, yaitu ketika Manchester United melawan Everton dan Tottenham Hotspur. Akibatnya, banyak orang memberi kritikan pada pelatih MU, Gunnar Solskjaer.

Namun, Edinson Cavani memberi alasan kuat mengenai dirinya yang tidak aktif di musim ini. Cavani menjelaskan bahwa cedera tendon sejak awal musim adalah penyebab utamanya. Cavani menyebutkan bahwa ia memiliki masalah dengan cedera ototnya yang sering kambuh sehingga mengganggu aktivitasnya di MU.

Cavani mengemukakan bahwa ia tengah berusaha untuk pulih total dari cederanya. Namun, ia mengaku siap membela Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan.

“Saya memutuskan untuk menjalani perawatan agar tidak terus bertambah parah dan segera pulih agar bisa fit untuk tim saya dan timnas,” ujar Cavani.

Sementara itu, di musim ini Cavani baru bermain di delapan pertandingan serta mencetak satu gol. Manchester United akan diuntungkan bila Cavani bisa segera pulih. Karena MU sangat membutuhkan pemain yang bisa mencetak gol di setiap pertandingan.

Adapun, saat ini Manchester United tengah berada dalam badai cedera beberapa pemain mereka yang tumbang baru-baru ini. Selain Cavani, pemain lain yang mengalami cedera adalah Paul Pogba. Sehingga gelandang timnas Prancis itu harus absen hingga awal tahun 2022.

Sumber: bola.okezone.com

Baru-baru ini dalam pertandingan Manchester United melawan N...

Setelah ditangguhkannya kompetisi ESL 12 tim pencetus kembal...

Bukan Barcelona, Gini Wijnaldum resmi menjadi pemain PSG (Pa...

Zinedine Zidane kembali diterpa isu pemecatan, kali ini kian...

Sang kampiun marah besar dengan mencukur lawannya Udinese de...

Send Message