Suara Frank Lampard Usai Dipecat Chelsea

Suara Frank Lampard Usai Dipecat Chelsea

Selasa, 26 Jan 2021
Senin (25/1/2021) malam WIB, Chelsea resmi mengumumkan bahwa Frank Lampard telah lengser dari kursi manajer yang sudah ia tempati sejak Juli 2019 lalu. Keputusan ini mengejutkan meski sudah diprediksi.

Performa buruk dalam beberapa pekan terakhir yang membuat Chelsea melorot ke peringkat sembilan klasemen Premier Leaguee menjadi alasan utama manajemen akhirnya memutuskan untuk memecat Lampard.

Kini, Lampard akhirnya buka suara usai keputusan pahit tersebut. Dia mengaku kecewa, tapi terus mendukung klub di sisa musim ini.
 

Pesan perpisahan Lampard

Lewat akun Instagram pribadinya, Lampard akhirnya buka suara sejak pertama kali kabar pemecatan dirinya muncul. Dalam kesempatan ini, Lampard ingin mengucapkan salam perpisahan bagi Chelsea.

"Merupakan hak istimewa dan kehormatan besar untuk menangani Chelsea, klub yang telah menjadi bagian besar dalam hidup saya begitu lama," tulis Lampard.

“Pertama, saya ingin berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan luar biasa yang telah saya terima selama 18 bulan terakhir. Saya harap mereka tahu apa artinya itu bagi saya." imbuhnya.
 

Selalu bangga

Lampard ditunjuk menjadi manajer Chelsea ketika klub London itu tengah menjalani sanksi larangan membeli pemain dan baru saja kehilangan Eden Hazard yang dijual ke Real Madrid.

“Ketika saya mengambil peran ini, saya memahami tantangan yang ada di depan dalam masa sulit bagi klub sepak bola,” tutur Lampard.

“Saya bangga dengan pencapaian yang kami raih, dan saya bangga dengan para pemain Akademi yang telah melangkah ke tim utama dan tampil dengan baik. Mereka adalah masa depan klub," lanjutnya.


Merasa kecewa

Meski demikian, Lampard pun mengaku kecewa karena tidak mendapat waktu lebih lama untuk terus mengembangkan skuad Chelsea yang sudah ia bangun.

"Saya kecewa tidak memiliki waktu musim ini untuk membawa klub maju dan membawanya ke level berikutnya," ungkap Lampard.

“Saya ingin berterima kasih kepada Tuan Abramovich, dewan direksi, pemain, tim pelatih saya dan semua orang di klub atas kerja keras dan dedikasi mereka, terutama di masa-masa yang belum pernah terjadi sebelumnya dan menantang ini," kata Lampard.

"Saya berharap tim dan klub selalu mendapatkan kesuksesan di masa depan," tutupnya.
 

Sekarang bisa nonton bola sambil main sportsbook di satu tempat, Tunggu apa lagi, Dengan Deposit 10ribu Rupiah Anda Sudah Dapat Bermain di Agen Bola Online Terpercaya

Untuk anda yang ingin mencoba permainan ini tapi hanya mempunyai modal secukupnya, tidak perlu khawatir. Anda bisa mengunjungi Agen Bola Online Disini.

Dengan Minimal Deposit hanya Rp. 10.000 saja dan terdapat banyak Promo Menarik.

Segera daftarkan diri anda dan raih jackpotnya yang sudah di siapkan untuk semua pemain yang beruntung.


Senin (25/1) Chelsea mengumumkan bahwa Frank Lampard telah l...

Thomas Tuchel menghadapi tantangan besar sebagai pelatih bar...

Chelsea tak berdaya ketika bertandang ke markas Leicester Ci...

Posisi Frank Lampard diyakini tidak benar-benar aman di kurs...

Rabu (27/1) dini hari WIB, Chelsea akhirnya resmi menunjuk T...

Send Message