Tampil Memukau di Chelsea, Marcos Alonso Jadi Incaran Inter Milan

Tampil Memukau di Chelsea, Marcos Alonso Jadi Incaran Inter Milan

Kamis, 07 Okt 2021

Berdasarkan laporan Tuttomercatoweb, dalam waktu dekat ini Inter Milan tengah mengincar Marcos Alonso. Inter Milan tertarik merekrut pemain berusia 30 tahun itu karena melihat sang pemain tampil gemilang bersama Chelsea.

Marcos Alonso adalah bek kiri tangguh yang dimiliki Chelsea. Tidak hanya sebagai penjaga lini pertahanan, Alonso juga andal dalam membantu serangan hingga berbuah gol.

Adapun, kontrak Alonso di Chelsea tersisa kurang dari dua tahun lagi. Hal inilah yang sedang dipantau klub Inter Milan. Di musim panas lalu, Inter Milan telah berusaha mendatangkan Marcos Alonso. Bahkan Inter ingin memakai nama Alonso sebagai pemulus kesepakatan dari Romelu Lukaku.

Namun, Alonso menolak skenario transfer dengan cara itu. Marcos Alonso masih betah di Chelsea dan kerap menjadi andalan dari manajer Thomas Tuchel.

Meskipun begitu, masih ada kemungkinan Marcos Alonso berpindah klub di masa mendatang. Apalagi Serie A bukan kompetisi asing bagi Alonso yang berpengalaman bermain untuk Fiorentina pada 2013-2016.

Marcos ALonso sendiri bergabung dengan Chelsea sejak 31 Agustus 2016 dan telah tampil sebanyak 175 pertandingan untuk klub The Blues itu. Ia juga sukses mencatatkan 25 gol dan 18 assist. Perannya yang krusial juga ikut membantu Chelsea meraih sejumlah trofi dalam beberapa tahun terakhir.

Sementara itu, Alonso terikat kontrak hingga 30 Juni 2021 di Stamford Bridge dan bisa saja Chelsea berniat memperpanjang kontraknya di masa mendatang.

Belum diketahui masa depan sang pemain yang akan menginjak usia 32 tahun itu. Terlebih lagi, Chelsea sangat ketat dalam pemberian kontrak terhadap pemain di atas 30 tahun. Fenomena tersebut bisa dimanfaatkan Inter Milan yang ingin merekrut Marcos Alonso.

Apabila terwujud, kehadiran Alonso akan menjadi tambahan amunisi untuk Inter Milan. Apalagi Simone Inzaghi sebagai pelatih sering menggunakan skema 3-5-2 yang cocok untuk Alonso dalam menggunakan kemampuannya sebagai bek sayap.




Sumber: bola.com

Sang kampiun marah besar dengan mencukur lawannya Udinese de...

Inter Milan menang 2-0 saat bertandang ke Crotone. Berikut h...

Juventus mampu ungguli juara Liga Italia musim ini Inter Mil...

Setelah keluar Antonio Conte dari kursi kepelatihan, Simone ...

Pada bursa transfer musim panas 2021, kabarnya Paul Pogba me...

Send Message