Franck Kessie Bisa Hengkang dari AC Milan Lebih Cepat

Franck Kessie Bisa Hengkang dari AC Milan Lebih Cepat

Selasa, 05 Okt 2021

Franck Kessie memasuki babak baru setelah ia dikabarkan dapat meninggalkan AC Milan lebih cepat dari perkiraan. Menurut laporan dari La Gazzetta Dell Sport mengungkapkan bahwa kemungkinan besar Kessie akan meninggalkan San Siro di bulan Januari mendatang.

Rencana Kepindahan Kessie itu lebih cepat 6 bulan dari perkiraan. Ia sebelumnya diperkirakan akan pindah dari AC Milan di akhir bulan Juni tahun depan. Perkiraan itu terjadi setelah negosiasi kontrak antara Kessie dengan AC Milan menemui jalan buntu.

Negosiasi kontrak yang tidak memunculkan kata sepakat itu diyakini akan membuat kontrak berhenti di tengah jalan walau telah berjalan lebih dari semusim.

Kessie bisa saja diboyong oleh salah satu dari klub PSG atau Liverpool yang sama-sama tertarik dengan jasanya. Jika kedua klub itu bersedia menebusnya, maka AC Milan tidak akan rugi. Tapi situasi bisa jadi tidak menguntungkan AC Milan jika PSG atau Liverpool memanfaatkan aturan Bosman untuk mendapat Kessie secara gratis di akhir musim 2021/22 ini.

Berdasarkan laporan dari jurnalis Gazetta Dell Sport menyebutkan jika Franck Kessie menolak tawaran kontrak dari AC Milan senilai 6,5 juta euro. Jumlah tersebut nyaris 3 kali lipat dari gaji Kessie sekarang yang sebesar 2,2 juta euro.

Kessie ingin meminta gaji sebesar 8 juta euro sebagai syarat untuk tetap bermain di bawah klub AC Milan. Situasi tersebut membuat AC Milan terancam akan kehilangan bintangnya secara gratis.


Sumber: indosport.com 

Jelang penutupan bursa transfer Pada Senin (30/8/21) AC Mila...

Setelah perginya Gianluigi Donnarumma AC Milan rekrut Mike M...

Berebut zona Liga Champions AC Milan mencukur Juventus 0-3. ...

AC Milan merangsek naik ke posisi kedua setelah menang 0-2 a...

Bakal dibuang oleh Chelsea musim depan Olivier Giroud diliri...

Send Message