Jules Kounde Ngambek dengan Sevilla Pasca Batal ke Chelsea

Jules Kounde Ngambek dengan Sevilla Pasca Batal ke Chelsea

Sabtu, 04 Sep 2021
Kabar terbaru dari Sevilla, Jules Kounde dikabarkan kesal dengan klub karena batal pindah ke Chelsea. Musim panas ini harusnya Kounde jadi bek baru di The Blues.

Chelsea dikabarkan sudah menawarkan 50 juta euro untuk Kounde di deadline day, namun Sevilla berubah sikap dengan meminta Chelsea membayar klausul rilis Kounde sekitar 70 juta euro. Hal inilah yang membuat transfer tidak terwujud.

Padahal, Kounde sendiri telah setuju untuk pindah ke Chelsea. Batalnya transfer itu juga membuat sang pemain kesal dengan pihak klub dan pelatih, Julen Lopetegui.

Dilansir dari Express, kabarnya Kounde sangat kesal dengan pihak klub karena telah menghalangi proses transfernya. Bahkan dalam laga melawan Elche pekan lalu, Kounde tidak masuk skuad Sevilla. Ia sangat mengharapkan transfer tersebut, tapi lampu hijau dari klub tidak pernah diberikan hingga akhir dbursa transfer.

Berdasarkan laporan dari beberapa media Spanyol mengungkapkan bahwa saat ini Kounde tengah mengabaikan telepon dari pihak klub dan pelatihnya. Mereka menduga Kounde butuh waktu untuk menerima transfer impiannya yang batal terwujud. Kounde merasa pihak Sevilla telah menggagalkan transfernya ke London Barat. Terlebih lagi, pemain 22 tahun itu jelas ingin meninggalkan Sevilla musim panas ini.

Sementara itu, Kounde diturunkan oleh Prancis pada pertandingan Kamis (2/9) saat melawan Bosnia dan Herzegovina. Ia menerima kartu merah karena menekel bek kiri Sead Kolasinac dengan sembrono. Kolasinac harus ditarik keluar akibat cedera setelah menerima tekel dari Kounde.

Setelah gelar Liga Champions musim 2020/21 usai, Chelsea bel...

Raul Jimenez kembali berlaga setelah mengalami cedera parah ...

Ronald Koeman yakin Barcelona seharusnya mendapatkan penalti...

Dalam waktu dekat akan ada peresmian kiper muda Italia Gianl...

Setelah kepergian Olivier Giroud ke klub sepak bola raksasa ...

Send Message