Jesse Lingard Berpotensi Gabung West Ham United

Jesse Lingard Berpotensi Gabung West Ham United

Jumat, 27 Agt 2021

Pekan lalu, Olle Gunnar Solskjaer selaku manajer Manchester United mengisyaratkan memberi ruang untuk Jesse Lingard di musim ini. Namun, pekan ini berubah. Lingard dikabarkan akan bergabung dengan West Ham United sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Klain dari The Express, Lingard kemungkinan pindah ke West Ham dilakukan pada hari-hari terakhir bursa transfer. Sebelumnya, Lingard menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di West Ham.

Ada kemungkinan Manchester United bersedia menurunkan tuntutan biaya mereka dalam transfer, karena dengan menghapus upah Lingard dari tagihan gaji klub akan membantu memfasilitasi transfer yang masuk. Saat ini, klub Setan Merah sedang dikaitkan dengan gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez.

Sementara itu, West Ham menunjukkan ketertarikannya pada Jesse Lingard dan masih setia menunggu bagaimana keputusan manajer Manchester United.

West Ham baru merekrut Alphonse Areola dengan status pinjaman. Para fans terus menuntut agar manajemen klub segera membeli pemain baru.

Kontrak Lingard dengan Manchester masih sisa satu tahun lagi. Manajemen klub mematok angka 25 juta pounds untuk harga transfer Lingard di mana angka tersebut bagi West Ham masih terlalu tinggi. Kesetiaan Lingard membela Manchester United sangat besar. Ia telah bermain di klub tersebut sejak usia 7 tahun.

Selama masa pinjaman di West Ham, Lingard menghidupkan kembali kariernya. Ia mencatat 9 gol dan membuat 5 assist dalam 16 penampilan di Liga Inggris. West Ham mengharapkan kontrak permanen Lingard. Namun, sang manajer Manchester United menegaskan bahwa pemain berusia 28 tahun itu ada dalam rencananya untuk musim depan.


Sumber: bola.com

Jesse Lingard yang sebelumnya menghabiskan paruh kedua musim...

Pada Selasa (27/7/21) Raphael Varane resmi bergabung ke Manc...

Manchester United harus menerima kekalahannya dengan skor 1...

West Ham United unggul dalam laga Carabao Cup 2021 melawan M...

Sudah dipastikan keluar dari Dortmund, Jadon Sancho optimis ...

Send Message