Keajaiban, Raul Jimenez Bisa Kembali Berlaga Pasca Cedera Tengkorak Parah

Keajaiban, Raul Jimenez Bisa Kembali Berlaga Pasca Cedera Tengkorak Parah

Rabu, 18 Agt 2021
Raul Jimenez kembali berlaga setelah mengalami cedera parah yang bisa saja merenggut nyawanya pada tahun lalu.

Insiden yang menyebabkan Jimenez mendapatkan cedera retak pada tengkorak terjadi pada November tahun lalu saat Wolves melawan Arsenal. Saat itu, Jimenez sempat beradu kepala dengan David Luiz hingga keduanya tersungkur. Jimenez mendapatkan perawatan setelahnya dan harus menginap di rumah sakit selama 10 hari.

Jimenez mengungkapkan bahwa ada keretakan pada tengkorak, tulangnya patah dengan sedikit pendarahan di dalam otak. Hal itu menyebabkan tekanan pada bagian otak ke dalam, sehingga harus segera dilakukan operasi.

Dokter sempat memberitahu Jimenez bahwa ia mungkin harus pensiun. Akan tetapi, ia bertekad untuk terus berkarier sebagai pemain sepak bola.

“Saya tidak pernah berpikir untuk mengakhiri karir saya atau berhenti bermain. Ada peluang untuk pensiun, tapi saya selalu yakin saya akan kembali,” ujarnya.

Akhirnya Jimenez dapat kembali bermain sebagai striker Wolverhampton Wanderes dalam penampilan perdananya di Liga Primer Inggris.

Ia merasa dirinya mendapat mukjizat karena masih bisa kembali bermain sepak bola setelah kejadian yang hampir merenggut nyawanya itu.

Pemain bernomor punggung 10 itu bermain sejak menit pertama pada pertandingan Wolves melawan Leicester. Namun, Wolves harus menerima kekalahan dengan gol yang dicetak oleh Jamie Vardy sehingga Leicester unggul 1-0.

Pierre-Emerick Aubameyang jadi pahlawan kemenangan Arsenal s...

Real Madrid baru mengumumkan cedera baru untuk sang supersta...

Pierre-Emerick Aubameyang kembali menunjukkan ketajaman sepe...

Juventus menelan kekalahan mengejutkan kala menyambangi Port...

Persaingan Paris Saint-Germain dan Lille untuk menjadi juara...

Send Message