Christian Eriksen Kembali, Inter Milan Sambut dengan Hangat

Christian Eriksen Kembali, Inter Milan Sambut dengan Hangat

Kamis, 05 Agt 2021
Christian Eriksen akhirnya telah kembali ke markas latihan klub setelah sebelumnya mengalami serangan jantung di Euro 2020. Kembalinya Eriksen mendapatkan sambutan hangat dari skuad Inter Milan.

Eriksen kolaps saat memperkuat Denmark dalam partai perdana Grup B kontra Finlandia di Parken Stadium, Copenhagen pada Minngu (12/6/21). Erikesn tidak sadarkan diri pada akhir babak pertama sehingga pertandingan dihentikan.

Ia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Untungnya pemain 29 tahun itu bisa melewati amsa kritis dan berada dalam kondisi stabil.

Pada Rabu (4/8/21), Eriksen kembali ke Inter dan mendapat sambutan hangat dari Skuad Nerazzurri yang diabadikan dalam video dan dibagikan di akun twitter resmi Inter Milan.

Sementara itu, kondisi tubuh Eriksen saat ini masih dipasangi sebuah alat implan defibrillator jantung. Alat tersebut berfungi untuk mengatasi detak jantung abnormal. ICD dipasang di bagian dada atau perut dan bekerja dengan mengalirkan kejutan listrik saat jantung berdetak terlalu lambat atau terlalu cepat.

Berdasarkan aturan yang berlaku, Eriksen dilarang bermain di Serie A untuk sementara waktu hingga alat ICD tersebut dilepas dari tubuhnya.

Adapun Erikesn yang bergabung dari Tottenham Hotspur ke Inter Milan pada Januati 2020 dengan nilai transfer €20 juta, telah mencetak 8 gol dan membuat 3 assist dari 60 penampilan di berbagai ajang kompetisi bersama Inter Milan.

Kemenangan tipis 1-0 mengantarkan Inter Milan semakin dekat ...

Setelah menjadi kampiun Liga Italia Antonio Conte putus kont...

Kemenangan melawan Crotone pada Sabtu malam lalu dan imbangn...

Setelah keluar Antonio Conte dari kursi kepelatihan, Simone ...

Inter Milan menang 2-0 saat bertandang ke Crotone. Berikut h...

Send Message