Manchester City Targetkan Jack Grealish untuk Bergabung

Manchester City Targetkan Jack Grealish untuk Bergabung

Selasa, 03 Agt 2021
Manchester City dikabarkan akan berhenti mengejar Harry Kane jika musim panas ini berhasil merekrut kapten Aston Villa, Jack Grealish.

Manajemen Manchester City ingin menjadikan Jack Grealish pembelian besar pertama mereka di bursa transfer musim panas ini. Man City memberikan tawaran 100 juta poundsterling (sekitar 2T) untuk Grealish pada Jumat pekan lalu.

Sejauh ini, Aston Villa sendiri yakin akan bisa mempertahankan Jack Grealish. Akan tetapi, keputusan terakhir tergantung pada pemain gelandang Timnas Inggris itu sendiri.

Dalam bursa transfer musim ini, Manchester City telah menjadikan Grealish dan Kane sebagai target utama. Namun, karena mendatangkan Kane akan cukup sulit akibat keuangan Man City bisa terganggu . Dengan harga 100 juta Pounds, Grealish akan memecahkan rekor sebagai pemain termahal di pentas Liga Inggris. Mengalahkan rekor Paul Pogba yang dibeli Manchester United dari Juventus pada 2016 lalu dengan harga 89 juta pounds.

Manajer Man City, Pep Guardiola siap memainkan Grealish sebagai gelandang sentral di starting eleven Man City pada musim 2021/22 nanti, dalam patron 4-3-3 favoritnya.

Grealish disebutkan akan bertugas sebagai ‘jenderal lapangan tengah’ dengan free role yang berarti perannya benar-benar dibebaskan untuk menjelajah lapangan.

Selain itu, pemain berusia 25 tahun tersebut akan mendapat privilege ‘mewah’ dengan tidak diwajibkan untuk membantu pertahanan dibandingkan dua gelandang tengah Man City lainnya.

Pemain muda dari Manchester City, Phil Foden telah ditawari ...

Manchester City Juara Liga Inggris setelah menerima berita k...

Manchester City meruntuhkan mimpi Tottenham Hotspur yang ber...

Pada pertandingan Liga Champions, pemain termahal Manchester...

Chelsea menunda perayaan juara Liga Inggris Manchester City ...

Send Message