Sempat Diisukan Pensiun Dini, Gareth Bale Tetap Bertahan di Real Madrid

Sempat Diisukan Pensiun Dini, Gareth Bale Tetap Bertahan di Real Madrid

Jumat, 23 Jul 2021
Gareth Bale yang sebelumnya sempat diisukan pensiun dini menepis kabar tersebut dan tetap bertahan pada pertandingan musim depan (2021-2022).

Pada Selasa (20/07/2021), Bale menegaskan bahwa dirinya tidak akan hengkang dari Santiago Bernabeu. Menurut Bale, Real Madrid masih menjadi tempat karirnya berlabuh.

Rumor yang beredar sebelumnya tentang Bale yang akan pensiun di usia muda bahkan ia juga sempat diisukan akan pindah ke Major Soccer League (MLS). MLS merupakan Liga Sepakbola Ameria Serikat pada bursa transfer musim ini.

Sebelumnya, Bale sempat gagal mengesankan pelatih Real Madrid (Zinedine Zidane). Oleh karena itu, ia harus mengikuti masa peminjaman ke klub Tottenham Hotspurs di musim lalu yang merupakan klub lamanya.

Kabar saat ini, waktu bermain Bale sudah usai dan harus menentukan kembali masa depannya. Di semua kompetisi, Bale mencetak 15 gol dan 2 assist dari 32 penampilannya.

Di sisi lain, Carlo Ancelotti dikabarkan siap mengembalikan Bale ke performa terbaiknya lagi setelah tenggelam dalam beberapa musim terakhir.

Real Madrid gagal juara walaupun menang lawan Villarreal di ...

Zinedine Zidane kembali diterpa isu pemecatan, kali ini kian...

Real Madrid tampil impresif menghajar Deportivo Alaves denga...

Butuh kemenangan untuk menggeser ATM, Real Madrid malah raih...

Atletico Madrid mengamankan posisi puncak dengan meraih keme...

Send Message