Erling Haaland, “Mission Impossible” Chelsea Lamar Bintang Muda Borussia Dortmund

Erling Haaland, “Mission Impossible” Chelsea Lamar Bintang Muda Borussia Dortmund

Jumat, 16 Jul 2021
Di tengah kabar pinangan Chelsea terhadap Erling Haaland, Borussia Dortmund selaku klub yang saat ini menaungi bintang kelahiran tahun 2000 ini secara tegas membantah berita tersebut.

Sebelumnya, Chelsea dikabarkan telah menawarkan Dortmund salah satu pemainnya, Tammy Abraham atau Callum Hudson-Odoi untuk ‘ditukar’ dengan Haaland.

The Blues tertarik menyegel striker muda tersebut awal musim panas ini setelah sebelumnya kesulitan untuk mampu menajamkan tim penyerangnya musim lalu.

Walaupun mampu memenangkan UEFA Champions League (UCL), klub yang dimanajeri Thomas Tuchel tersebut kekurangan sosok yang dapat diandalkan di daerah penalti. Tak pelak, kombinasi Timo Werner dan Abraham hanya mampu mencetak 12 gol sepanjang turnamen.

Erling Haaland juga dikabarkan memiliki ‘hubungan yang fantastis’ dengan pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, dan terlihat menjadikan masa depannya berada di klub yang bermarkas di Stamford Bridge.

Namun demikian, Dortmund terlihat tak berniat kehilangan pemain kunci lainnya setelah sebelumnya mengizinkan Jadon Sancho bergabung dengan Manchester United dengan harga 73 juta Euro.

Sebuah sumber mengungkapkan bahwa Chelsea tengah berupaya namun sepertinya akan mustahil dapat direalisasikan.

Berbeda dengan musim panas depan, Haaland yang berada dalam release clause kemungkinan bisa dipinang dengan harga sekitar 70 juta Euro.

Selain Haaland, Chelsea juga tertarik dengan Romelu Lukaku serta Harry Kane. Namun demikian, Lukaku menyatakan niatnya untuk tetap berada di Inter Milan untuk musim mendatang. Sementara itu, Tottenham tak ingin menjual Kane, terutama ke rivalnya sendiri.

Borussia Dortmund dengan meyakinkan menjadi juara setelah me...

Rumor yang mengatakan Romelu Lukaku yang akan bertahan merub...

Dalam bursa transfer liga Inggris, Chelsea yang sebelumnya m...

Dua tim raksasa asal Jerman sudah mengambil keputusan untuk ...

Frank Lampard punya masalah serius untuk segera mencari cara...

Send Message