Euro 2020, Pemain Inggris Kalah dalam Adu Penalti

Euro 2020, Pemain Inggris Kalah dalam Adu Penalti

Senin, 12 Jul 2021
Timnas Inggris harus merelakan kemenangan trofi Euro 2020 setelah kalah 2-3 dari timnas Italia. Pemain Inggris sangat terpukul dengan kekalahan mereka.

Pertandingan final Euro 2020 Inggris vs Italia diselenggarakan pada Senin (12/7/2021) di Stadion Wembley London. Sebetulnya Inggris mampu unggul cepat dengan gol dari Luke Shaw pada menit kedua. Sayangnya, Italia mampu menyamakan kedudukan melalui serangan Leonardo Bonucci pada menit ke 67.

Setelah kedua tim bermain imbang 1-1, pertandingan dilanjutkan ke babak adu penalti. Pada saat itulah tim Inggris memperoleh kekalahan. 3 pemain Inggris, Marcus Rashford, Jadon Sancho, dan Bukayo Saka gagal menjalankan tugas dengan baik.

Tendangan dari Rashford membentur tiang gawang. Sedangkan serangan Snacho dan Saka di blok kiper Italia Gianluigi Donnarumma.

Setelah pertandingan berakhir, Maguire mengaku sangat sedih dengan hasil yang didapat Inggris karena semua pemain sudah berusaha sebaik mungkin namun tetap gagal. Maguire juga menganggap kalah melalui adu penalti sangatlah mengecewakan. Apalagi terjadi di depan pendukung mereka sendiri.

FA mengumumkan secara resmi skuad Inggris untuk Euro 2020. B...

Sempat merilis 33 nama skuad yang bakal dibawa Southgate ril...

Inggris menang tipis 1-0 atas lawannya Kroasia di lanjutan E...

Banyak yang mengunggulkan skuad Inggris tahun ini, Harry Kan...

Seorang penyerang dalam permainan sepak bola disebut juaga s...

Send Message