Sergio Ramos Pastikan Keluar Dari Real Madrid

Sergio Ramos Pastikan Keluar Dari Real Madrid

Selasa, 22 Jun 2021

Tidak berujung menemukan kesepakatan Sergio Ramos pastikan keluar dari Real Madrid setelah berakhir kontrak profesionalnya. Berikut berita selengkapnya. 

Pemain veteran sekaligus kapten tim Real Madrid, Sergio Ramos resmi meninggal tim raksasa Liga Spanyol setelah 16 tahun masa baktinya. 

Sempat berembuk membahas sejumlah syarat untuk menghasilkan kesepakatan baru pada kontrak Ramos yang berakhir pada akhir Juni ini. Tetapi ketika pembicaraan itu gagal, kebuntuan membuat Ramos di ambang pintu keluar.

Florentino Perez menginginkan kontrak baru yang tidak lebih dari setahun serta penurunan gaji dan itu membuat Sergio Ramos tidak bisa menerima kontrak baru tersebut. 

Satu alasan lagi yang membuat ia keluar adalah rumor perbincangan Carlo Ancelotti yang sudah tidak membutuhkan bek berusia 35 tersebut. 

Berikut pernyataan Sergio Ramos terkait keluarnya dari Real Madrid selengkapnya! 

Baca juga: Juventus Perpanjang Masa Pinjaman Alvaro Morata


Pernyataan Sergio Ramos

Saatnya telah tiba, salah satu yang paling sulit dalam hidup saya. Saatnya telah tiba untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Real Madrid. Saya tiba bergandengan tangan dengan ayah saya," kata Ramos sebelum menangis. “Mustahil untuk tidak emosional. Saya ingin mengucapkan selamat tinggal di stadion kami, di Santiago Bernabeu."


Nah itu dia berita Sergio Ramos yang secara resmi keluar dari Real Madrid. Ia mengucapkan selamat tinggal kepada Real Madrid selama konferensi pers, Kamis, 17 Juni 2021. Ia memilih menggunakan kata sampai jumpa daripada selamat tinggal untuk klub yang telah membesarkannya tersebut.

Dengan gaji yang tinggi dan umur yang sudah tidak lagi muda, Kemanakah Sergio Ramos akan berlabuh?


Real Madrid gagal juara walaupun menang lawan Villarreal di ...

Untuk kedua kalinya Zinedine Zidane resmi keluar dari Real M...

Rabu (27/1) kemarin, Martin Odegaard akhirnya meninggalkan R...

Sergio Ramos adalah kapten dari Real Madrid. Ramos dikenal d...

Setelah keluarnya Zidane, Mauricio Pochettino menjadi target...

Send Message