Manchester United vs Liverpool - Rahasia Tendangan Bebas Bruno Fernandes, Ada Bisikan Cavani

Manchester United vs Liverpool - Rahasia Tendangan Bebas Bruno Fernandes, Ada Bisikan Cavani

Senin, 25 Jan 2021
Gol tendangan bebas Bruno Fernandes berperan penting mengunci kemenangan Manchester United atas Liverpool, Senin (25/1). Gol ini mengubah mengunci kemenangan MU dengan skor 3-2.

Liverpool sempat unggul lebih dahulu (1-0), MU berbalik unggul (2-1), lalu laga kembali imbang 2-2 di pertengahan babak kedua. 

Kemudian Bruno masuk dan di menit ke-77 MU mendapatkan kesempatan tendangan bebas tepat di tepi kotak penalti. Bruno sebagai algojo dan menuntaskannya dengan baik.
 

Latihan setiap hari

Bruno menegaskan bahwa gol tendangan bebas ini tidak datang tiba-tiba. Dia berlatih keras setiap hari, bahkan bertahan di lapangan latihan lebih lama dari jadwal seharusnya khusus untuk melatih tendangan bebas.

"Hampir setiap hari saya berlatih tendangan bebas, terkadang dia [Solskjaer] sampai harus mengusir saya dari sesi latihan supaya berhenti," ujar Bruno kepada MUTV.

"Saya selalu melatih situasi seperti itu. Saya suka menonton dan belajar dari Juan [Mata]. Dia merupakan spesialis tendangan bebas yang sangat bagus, saya dan Juan sering berlatih lebih lama."

"Juga Rashy, Alex [Telles], Fred, meski saya kira Fred melakukannya hanya untuk bersenang-senang," imbuhnya.
 

Jarak dekat untuk Bruno

Dari latihan rutin itu, terbagi beberapa eksekutor tendangan bebas untuk MU. Bruno muncul sebagai spesialis tendangan jarak dekat yang lebih mengutamakan teknik daripada power.

"Biasanya, tendangan jarak jauh lebih cocok untuk Rashy, bagi saya dan jenis tendangan saya, lebih baik jika jaraknya lebih dekat dengan kotak penalti," lanjut Bruno.

"Jika Juan atau Alex ada di lapangan, mereka pun punya kesempatan menendang dari sisi kanan."
 

Saran Cavani

Uniknya, gol tendangan bebas Bruno kali ini terbantu oleh saran Cavani di lapangan. Alisson kiper tangguh, Bruno harus memilih titik yang tepat, dan kali ini Cavani memberikan saran sempurna.

"Edi [Cavani] sebelum tendangan bebas berkata pada saya: 'coba tendangan keras ke sisi kiper'. Saya mencoba itu dan jadi gol," sambung Bruno.

"Kami punya banyak eksekutor tendangan bebas bagus, tergantung pada momennya, pada momen itu saya merasa baik."

Sumber: Manchester United
 

Sekarang bisa nonton bola sambil main sportsbook di satu tempat, Tunggu apa lagi, Dengan Deposit 10ribu Rupiah Anda Sudah Dapat Bermain di Agen Bola Online Terpercaya

Untuk anda yang ingin mencoba permainan ini tapi hanya mempunyai modal secukupnya, tidak perlu khawatir. Anda bisa mengunjungi Agen Bola Online Disini.

Dengan Minimal Deposit hanya Rp. 10.000 saja dan terdapat banyak Promo Menarik.

Segera daftarkan diri anda dan raih jackpotnya yang sudah di siapkan untuk semua pemain yang beruntung.


Send Message